Senin, 17 Desember 2012

Tahukah Engkau

Tahukah engkau
Sebelum  aku mengenalmu perasaan ini begitu acuh
namun ini berbeda saat ku mulai mengenalmu
rasa ini tak begitu nyaman ingin pergi tapi enggan
aneh untuk d ifikirkan , tapi entahlah imaginasiku tak bergambar
Tahukah engkau 
Saat pertama kali kita berjabat tangan,saat itu pula terlihat begitu manis sikpamu
dan kita mulai saling mengenal,bahagia itu mulai datang menyapa  
saat kita sering bersama,aku berdoa kepada tuhan selalu seperti ini dengan mu 
hariku tak pernah sesepi hari-hari yg berlalu    
Tahukah engkau
Bimbang itu datang ,apakah benar yg datang menyapa itu cinta
perasaanku begitu kacau memikirkannya
apakah cinta itu menyapamu juga ?
Tahukah engkau
Saat kau semakin berarti dalam hariku, aku seolah takut kehilangan
berandaku hanya dirimu saja
dan betapa sepi hariku saat kau tak ada bahkan menghilang
kabut hitam itu mulai mendekat lagi
Tahukah engkau
hujan di hatiku semakin deras,membasahi dinding hati yang memar
perih rasanya
teringat saat ku dapati kabar kau sedang dengan yang lain
bayangmu selalu sakiti fikiranku

Tahukah engkau 
saat ku mencoba menjauh , di saat itu pula kau mencariku
saat itu aku merasa aku berarti untukmu
perasaan ini begitu kalut,seolah kau tarik ulur perasaanku 
aku menginginkanmu lebih, kusadari itu hanya sekedar asa
Tahukah engkau
Saat ini aku sedang merancanakan untuk pergi darimu 
dinding hati ini terluka dalam
kabar itu terasa konkrit sekarang
andaikan sekarang kau tak memberi kabar, aku akan bersikap acuh seperti awal sebelum ku mengenalmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar