Rabu, 14 Mei 2014

Menikmati udara bogor pagi hari @CILEMBER




Weekend jalan-jalan ke bogor sama temen-temen kuliah, ini adalah pertama kalinya pergi bareng temen temen yang dijakarta khususnya temen kuliah, rasanya excited banget waktu di ajak tour satu kelas.
Agenda tournya pun udah disiapkan oelh panitia . Berangkat dari kampus pukul 13.30 wib, sampai sana masih sore sekitar pukul 17.05, lumayan lama karena kondisi lalulintas yang macet saat itu.

Malamnya setelah acara makan bersama, panitia mengadakan game untuk seru-seruan ,kebetulan saat itu gamenya adalah mendistribusikan jeruk atau lebih terkenal dengan game lempar jeruk. Dengan diiringi musik, dan peraturannya adalah jika musiknya berhenti, lempar jeruknya pun berhenti, apesnya aku karena jerukpun berhenti pas di tanganku.
sedikit kesal aku menyesali gerak tanganku yg lambat menerima jeruk dari teman disebelahku, eader kalau main game dan kena., uhhh … tau gak reader apa yang panitia isengin buat yang kena game ? | ceritanya setiap game yang kena harus dua orang nah setelah udah dua org, panitia nyuruh kita ngelakuin apa yang udah ada di kertas undian … dagggg penasran sekaligus malu, kira kira apa yang bakal dilakuin, dan ternyata di kertas itu hanya suruh bikin kalimat gombal gitu reader. Hahaha paling gak bisa deh klo yg kaya gt.
 Akhirnya temenku si A yang mulai, gini nih reader
A     : Bapak kamu pegukur gempa ya ?
Aku : kok kamu tau sih ?
A     : iya, karena kamu sudah menggemparkan hatiku
Aku : ckckckckc [ asli gak bias kalo gak ketawa kalau lihat expresi temenku yang lucu bgt]

Game pun dilanjutkan lagi, dan munculah korban yang kesekian, upsss bukan korban kekerasan yah, tapi korban game jeruk. Kita semua cuma bisa ketawa ngakak soalnya ternyata kesialan sepertiku lebih parah, mereka disuruh joget joget geje gitu. Ckckc [ alhamdulillah aku tidak sesial mereka].
Setelah permainan selesai, tibalah waktunya untuk beristirahat,, tapi aku dan temenku gak bisa tidur karena lampu gak di matiin, salah satu temenku bener-bener deh sama sekali gak mau lampu di matiin. Akhirnya aku dan temenku gak bisa tidur mpe subuh. Uhhh apes banget, welcome deh mata panda besok .
Paginya aku dan temenku bangun paling awal karena kita gak bisa tidur, nah loh kalo gitu mah bukan bangun tapi bergerak paling awal. Hahaha
Aku sama temenku pergi memutari halaman vila, melihat sekelilin, dan akhirnya kita ketemu temen temen cowo yang lagi olahraga pagi, akhirnya kita main bersama. Olahraga voli pagi pagi, sehat gak reader kira” ?, malem gak tidur, paginya voli..ckckck
Karena semalem gerimis, lapanganpun masih sedikit basah, dan sialnya temenku kepleset pas lompat mau ngambil bola yang aku lempar. What a pity ? :D
Siangnya kita pergi menuju curug cilember, udah pada tau kan reader curug cilember yang terkenal di bogor sana,,, ah cape deh reader kalo jln jalan di dataran tinggi. Naik naik … ke puncakk gunung tinggi tinggi sekali. Hehehe
Kurasa cukup sekian reader celotehku kali ini, mulai lelah reader.. let’s take a rest first

Tidak ada komentar:

Posting Komentar