Rabu, 14 Mei 2014

Februari 2013 - Refreshing to LEMBANG



Kali ini aku bersama teman-teman civitasku mengikuti touring ke lembang bandung. 
Kyaaaa weekend jalan kearah sana lagi … :D
Seperti tahun lalu agendanya hampir sama, siang berangkat, dan sorenya nyampe lembang sekitar pukul 19.05.. agak malem sih nyampe sananya, tapi asyik juga bisa rame-rame jalan sama temen. Bawaanya have fun aja.
Setelah sampai vila, me and my close friend cari kamar untuk istirahat. 1 kamar dihuni banyak orang, berasa banget kebersamaanya.
Waktu itu 1 kamar dihuni ada aku, ari, ayu, seli, dan widya dan anak-anak cowo ikut disitu juga tapi tidur dibawah pake kasur tambahan, haha DL banget dah buat ahmad, aziz dan zai. Jangan negative thinking about us ya.. we know  ‘BATASAN’ kok.
Setelah istirahat sejenak dan pastinya selesai mandi dan rapih rapih tempat tidur, kita semua makan malam bersama, kaya lagi hajatan deh reader, makannya prasmanan gitu. Haha
Di makan malam kali ini agak berbeda reader dari acara tahun lalu, kali ini kita makan di lapangan basket beratapkan langit berteraskan tanah [wihh dramatis banget ya], setelah makan selesai, tangan berasa gatel nih  kepengin maen basket bareng temen-temen.
Sudah hamper 3thn gak pernah maen basket lagi, yah walaupun dulu gak jago kaya atlet aslinya tapi maen basket cukup menyenangkan reader, dan akhirnya nemu juga tuh bola basket di pinggir lapangan, kebetulan waktu itu yang excited buat maen basket cuma kita berempat [ aku, vivi,aziz dan ahmad], bukan maen basket yang real yah reader , kita hanya maen buat have fun aja, akhirnya kita maen game shoting bola sebanyak lima kali, nah hukuman buat yang paling sedikit memasukan bola saat shooting yaitu harus push-up 5x buat yang cowo, nah buat yang cewe cukup sit-up 5x aja. 
Seru kan reader..? tebak deh siapa yang paling apes dalam game ini ? :D, pastinya bukan yang bikin cerita ini yah..hehe
Setelah asik maen basket rame-rame tibalah acara inti, wuiihh apa yah kira-kira ?,
Nih reader acara api unggun rame-ramenya diselingi game yang udah disusun panitia.
Game ini butuh kekompakan team, dan Alhamdulillah team kita yang menang
 [pict]
Setelah acara selesai, tibalah waktunya untuk ‘go to sleep’ alias bobo , tapi bukannya istirahat malah kita ngomongin TA alias tugas akhir, nah loh ini mau liburan apa mau ngerjain tugas ya ?, setelah kelar ngomongin TA kita pada talk at random alias ngobrol ngelantur . . hehe. ahmad, aziz, ari, widya dan zai pada asik maen kartu sambil colak colek muka buat yang kalah. Sedangkan aku, ayu, vivi dan selli cuma ngeliatin sambil ketawa ketawa ngeliat tingkah mereka yang asik maen kartu. Nih kira kira siapa yang paling apes yah maen kartu ?
[pict]
Wah congratulation buat ari yang jago main kartunya, nggak ada sedikitpun polesan putih di mukanya. Dan so unlucky banget buat aziz.. mukanya udah oke tuh, coba kalo di tambahin lipstick lebih gimana gitu yah..hahaha [imajinasi sendiri aja deh].
Malem udah larut reader tapi mereka masih asik aja maen, bahkan aku, ayu, seli dan vivi udah nyenyak tidur. Buahaha pelor banget yah kita, tapi ternyata kita juga dikerjain sama mereka, bangun tidur pas liat kaca muka kita juga dipolesin pake bedak tabor. Hadee iseng banget yah mereka, aku dan yang lain kan nggak ikutan main kartu .
Paginya kita bangun lebih awal untuk olahraga pagi, ceritanya mau lihat sunrise reader. :D
Ini beberapa capture fotonya ..
[pict 1]
[pict 2]
Pukul 11.00 wib panitia mengajak kita untuk jalan jalan ke Tangkuban perahu, hmmm kayaknya asik meskipun dulu udah pernah kesana. Sesampainya disana kita pun langsung look at the kawah .. haha [bahasanya aneh nian], sambil jeprat jepret gambar pemandangan dan pastinya foto rame-rame dan foto selfie [always deh ya] .




@Tangkuban Perahu

Woaaa … aku mulai ngantuk reader, sleep dulu ya . just this I share about my vacation with friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar