Sabtu, 24 Agustus 2013

Rest in Peace my Brother in law , we love you

Akhir-akhir ini w jarang banget nge blog , because something happened to me.
rencananya libur panjang kemarin w mau nulis day activity malah gatot ,,

10 Agustus 2013 tepatnya , kejadian tak terduga menimpa keluarga w
waktu itu lagi ada acara di pantai widuri pemalang tepatnya di area sirquit balap sedang di gelar bazar yang bertemakan paguyuban perantauan pemalang, disana kaka+kaka ipar w juga jadi partisipannya, mereka buka stand di bazar yang lagi d gelar sabtu pagi tu.
w berangkat dari rumah kesiangan,sekitar pukul 8 pagi bareng sama ponakan dan kaka" w yang lainnya, sesampainya disana w langsung ke bazar,nggak lama dari itu w disuruh jemput kaka dan kaka ipar w yang juga mau ikutan acara di bazar , mereka datang dari pekalongan,, jadi selisih perjalanannya nggak lama, w jemput mereka di perempatan sirandu pemalang. 
Hmmm rasanya seperti sedang nostalgia mengendarai motor di kota pemalang, bayangan masalalu rasanya jelas, apalagi w jemput mereka di tempat yang deket tempat kos w dlu. kangen banget rasanya.
setelah jemput mereka, w sms temen w yang kerja d magelang,soalnya hari itu w janjian ketemuan ma dia di tempat yang sama,
dan akhirnya w nungguin dia di deket kedai makan pinggir pantai,karena dia lama akhirnya w main-main dulu d pantai bareng sama ponakan w,nggak main air sih cuman foto-foto kelucuan mereka.
dan akhirnya temen w contact juga,dia bilang lagi nunggu di deket stand bazar.
akhirnya w samperin tuh temen w,baru aja salaman dan say hello,tiba-tiba kaka w dateng dan manggil w dengan raut muka yang ketakutan , akhirnya w langsung pamitan ma temen w dan langsung pergi ke pantai. Dan nggak w sangka banget ternyata ada kejadian d pantai,dan semakin kaget lagi ternyata itu kaka ipar w yang lagi d kerumunin orang banyak,sontan w langsung masuk aja d kerumunan itu, w liat kaka ipar w udah dalam keadaan seperti orang tenggelam, sambil peluk kaka w untuk tetap berdoa semoga nggak terjadi hal yang buruk sama dia.
nggak lama kemudian kaka ipar w langsung d kasih CPR , dan sepertinya CPR nggak berhasil dan saat itu juga kaka ipar w langsung dibawa ke rumah sakit dengan mobil patroli, karena saat itu mobil ambulan nihil yang standby disana.
jujur.. saat itu w sangat takut, dalam hati w nggak mau berpikiran yang aneh-aneh,w nggak tega liat kaka w nangis, apalagi denger ponakan w panggil-panggil kaka ipar w [ bapaknya ] sambil nangis.ya allah ..

Setibanya d RS ,kami sekeluarga menunggu d luar sedangkan kaka w[istrinya] dan kaka w masih d dalem,
dan betapa terkejutnya mendengar kabar dari dokter, kalau kaka ipar w udah meninggal.
Innalillahi wa inna ilaihi raajiun. Kuatkanlah kaka w dan semua keluarga kami.
Ya allah kenapa begitu cepat dan begitu mendadak Engkau memanggilnya.
Ya allah semoga amal ibdahnya di terima di sisinya.amin 

Rencana kita mau seneng-seneng bareng disana nggak taunya malah dapet musibah seperti itu.
kematian emang nggak tau kapan datangnya ya ? , yang intinya kematian itu jaraknya sangat dekat dengan kita,mau kita lagi seneng-seneng , lagi makan atau lagi apa aja kematian pasti akan datang,
bener kan?
rasanya w udah nggak mampu ngelanjutin cerita ini , so sekian aja yah..
be patient n keep smile :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar