Selasa, 07 Mei 2013

Surprise 7 Mei 2013

Sore ini w dan temen-temen w [ disebutnya sih katanya laskar pelangi ] ..hoho apakah ada kemiripan yah ?
ahh entahlah yang penting gw mau cerita in aktivitas gw sore ini.
kebetulan 2 temen gw ultah di penghujung bulan april 2013 [ 29 & 30 ] bisa deket-deketan gitu yah tanggalnya, si selly tgl 29 trus si aziz [ sering di panggilnya sih Phengi ] tgl 30,..
ohh mungkin ortu mereka janjian kali yah buat ngelahirin anaknya.ckckck
udah .. back to story nya yah ..
" nah waktu itu w dan yang lainnya udah nyiapin surprise buat ngerjain mereka, alur ceritanya gini [ kasih kado ke mereka , makan makan dan pastinya nggak ketinggalan buat nyeplokin telor ke mereka ]
 haha niat banget mo bales dendam nih gara-gara dulu juga sama di ceplokin telor mpe pada amis semua,alhasil mandi malem malem n nyuci tengah malem ... T_T, ehh loh kok w malah curhat yah [ ceritanya sedikit flash back ].
waktu itu temen w,si bang zay [ direktur / pa ketua sering di panggilnya ] ngajak w dateng duluan soalnya kado-kadonya belum di bungkus, w pun akhirnya dateng duluan,waktu itu janjian ketemu di kecamatan sekalian solat magrib disana , menit menit berlalu tapi yang di tunggu tak kunjung datang [yahh mungkin jam nya ngaret atau mungkin sedang kena macet dan lain sebagainya positif thingking aja dehh], akhirnya kumandang adzan terdengar,w pun langsung solat magrib dan setelah selesai, w kira  si bang zay udah dateng,ehh ga taunya belum nongol batang hidungnya,malahan yang muncul si ahmad [ seringnya d panggilnya gooner, cz penggila arsenal kelas berat :D ] n si ayux ,akhirnya w pun ngobrol bentar ma mereka buat bahas rencana kasih surprise ke sely n phengi, dan nggak lama kemudian yang lagi di omongin dateng ... hadee hampir aja ketahuan kertas kado yang w bawa buat bungkus kado , untungnya langsung ketutup jaket.
si phengi kayaknya penasaran ngapain w kesini,akhirnya tanpa basa basi dia pun tanya " ngapain w disini dan w jawab aja " kan di suruh kumpul ma pa ketua, jadi yahh w dateng deh. berselang dari itu si phengi solat magrib , dan w masih nunggu balesan dari bang zay , hadee dia kok nggak dateng dateng yah, bisa kacau kalo ketahuan nih , bisa gagal acara surprise nya.


Hmmm ... 1 2 3 4 dan seterusnya w ngitung detik di ponsel w , dan kayaknya bang zay panjang umur dah baru di pikirin langsung nongol, ahhh its good sign .
" pas bang zay di parkiran w langsung panggil dia sambil kasih kode kalo motornya jangan parkir deket musola soalnya ada phengi,ntar bisa ketahuan" akhirnya bang zay nyamperin kita kita yang lagi duduk di depan musola.
tiba tiba dia pamitan n ngajak w mau ke kampus  [pura puranya ada bimbingan TA] haha padahal mau bungkus kado , tanpa pikir panjang w pun langsung pinjem sepatu ayu,soalnya sepatu dia nggak pake lama pakenya ... oo jeee kita berdua langsung meluncur ke kampus n mencari tempat buat bungkus kado,kita berdua pun langsung Packing kadonya , asli dah bungkusnya bener bener buru-buru soalnya kalo kelamaan takut mereka curiga n kasihan juga ma ayu jam 8 mau ada uts di lab.
packing nya asal jadi dah yang penting bagiannya ketutup semua [kata bang zay].
selesai packing kita pun langsung  telf si item n si emak,soalnya dia juga ada beli 1 kado buat selly dan itu belum di packing ... hadeee bener bener dah kurang persiapan banget, dan malam ini langitnya nggak bersahabat lagi pake acara gerimis .
jadi basah basahan dah , tapi untung kadonya terselamatkan dengan jaket.
hhaa lucu asli, gugup banget bungkus kado yg terakhir, nggak ada mirip miripnya ma bungkusan kado ,, tapi lebih mirip ma .. ? [ buntelan kagak jelas ] haha maklum yang bungkus si item spesial buat selly katanya. LOL dahh :D
Semua kado sudah oke dan semua uda pada kumpul .. dan yukkkk kita ke TKP [ upsss maksudnya langsung nyamperin mereka yg masih di kecamatan ].
disana sudah ada ari,selly,ayux,phengi,ahmad,tono .. dan w , bang zay,emak n item yang baru nyampe.
kado yang tadi kita bwa sementara kita titip ke bapak bapak yg lagi duduk di depan kantor kecamatan nah loh kok nggak di bawa ? tanya si emak " kalo dibawa kan berabeh mak.. langsung ke tebak dah maksud dan tujuan kita kita " jawab si toni .
kado akhirnya di titip sementara.

hmmm sepertinya mereka kaga curiga kenapa w dan yang lain baru dateng,dan setibanya disitu kita pun seperti biasa cerita panjang X lebar sama dengan . . . ??? .. haha obrolan yang nggak berbobot biasa,maklum kalo lagi jenuh kita kita suka gitu dan w rasa disitulah kebersamaan terasa.
kira kira 10 menit berlalu,TIME TO GIVE THEM PRESENTS .. ouww
si bang zay udah kasih ke toni[item] kode buat ambil kadonya[ kalo di ulur terlalu lama kasihan si ayuk mau UTS]
tam taram rammm .... akhirnya kado pun langsung di bagikan ke selly n phengi , mereka keliatan ogah ogahan buka kado ,, udah negatif thinking aja dikerjain.. hahaha
apalagi si selly kaya ada trauma aja suruh buka kadonya... lammmaaa.
dan senyum mengembang dai bibir mereka " aziz  n selly: Thankss yah semua,w suka kadonya dan bla bla bla ] yah intinya ucapan terima kasih gitu.[males nyeritain panjang x lebar = ???] .
setelah acara kasih kado dan ttd [ kaya pejabat aja nih pake acara ttd yak ? ] di foto dan kolor  selesai [ loh kok kolor yah ? .. " jangan negatif thinking dlu yeee .. itu di kasih kado kolor karena kebiasaan obrolan di BBM , si selly suka nyebut nyebut kolor akhirnya buat dia sedikit surprise kita kasih kado tambahan yaitu kolor,dan kalo foto buat si phengi , itu foto jaman pas kita kita lagi stres KKP .. kalo diliat langsung pasti ketawa ngakak dah , soalnya tuh foto gokil banget  hahaha w aja kalo inget senyum senyum sendiri , kerjaan si item tuh edit di photoshop asal asalan ].
akhirnya kita pun bernajak pergi meninggalkan musola,soalnya nggak enak juga ada bapak bapak pegawai kecamatan kayaknya lagi snewen sampai manasin motornya kenceng banget,berulang ulang lagi .. ahh sudah lah yang kaya gitu jangan di ambil hati. Forget its.

Wahhh langit emang bener bener lagi galau, gerimisnya makin deres aja ... jangan sampe ujan deh yah ?
kita kita masih berteduh di samping pintu kecamatan .. bingung mau kemana,mau makan tapi gerimis.
kebiasaan buruk w nih  nggak suka nunggu lama alias nggak sabaran .. akhirnya w usulin buat makan di ayam bakar solo  [ tempat favorit w makan ],karena nggak ada yg punya ide dan kebetulan w juga lagi laper. :D
dan ternyata ajakan w pada diterima,cuman si emak susah nih katanya lagi pusing,males kalo kena ujan .. akhirnya w bilang deh " kesana paling nggak ada 5 menit mba wi [ kalo w panggil emak si mba widya] , akhirnya dia oke juga, tapi sayangnya si ayux nggak ikut.
dan sebelum gerimis menjelma hujan kita pun laskar pelangi [ katanya ] langsung menuju TKP, eh ayam bakar maksudnya.
hahaha seneng banget dah baru sampai situ langsung di kasih senyum manis mas mas ayam bakar [ kayaknya uda hafal banget ]. ckckc langsung di panggil n suruh masuk.
jadi inget waktu makan 3 hari yang lalu sama ayu [ katanya ngikutin aja nih ] haha pd banget yah dia.
ehhh kok malah nyimpang yee ceritanya.
akhirnyaa kita semua makan disitu n ngobrol ngobrol disitu [ wahhh si selly ternyata beneran traktir nih ] , hampir 1 jam kita disana ,soalnya kita juga nunggu ayu selesai uts.
setelah ayu datang , nggak lama w kasih ide ,kalo w pura pura mo pulang [ padahal emang w mo pulang sih, tapi sebelum pulang w mau beli telor dulu buat penutup acara alias tradisi kalo ada yng ulang tahun yahh mau nggak mau wajib di ceplokin telor .. haha maksa banget yah ]
w pun pamitan ke semuanya buat pulang duluan soalnya uda malem , dan setelah w keluar dari tempat makan w pun langsung pergi ke toko terdekat buat beli telor. hmmm apess bener dah kayaknya malam ini , w muter muter nyari toko yang masih buka tapi hasilnya nihil , sekalinya buka ehhh telornya cuma sisa dua.
akhirnya w beli tuh 2 telor .. heuu tapi masih kurang banget.
akhirnya w coba pergi beli telor ke alfa terdekat ... dan beruntungnya disana ada jual telor, nggak lama setelah dari alfa w pun balik lagi ke ayam bakar .. dan telor yang tadi w beli w taro di tas.
dan w langsung masuk sambil pura pura tanya ada helm w nggak ketinggalan disini .. hahaha LOL dah w pengen ketawa kalo inget itu, w pun pura pura celingukan nyariin helm , dan sambil hati hati ngeluarin telor dan langsung kasih si item, nggak mau lama lama akhirnya w langsung tanya ke phengi " ziz ,itu helm yang di atas motor lu itu helm siapa ? kok mirip ma punya w.coba lu liat dulu dah ... ? [ padahal emang helm w , yang sengaja w taro situ :D ]
si phengi pun manut alias nurut perintah w .. haha boleh juga nih akting w :D.
nggak lama si phengi langsung masuk lagi n bilang kalo itu emang helm w .
w cuma bisa nyengir pura pura stupid  kalo w lupa naro helm .. haha
dan ini nih waktunya w  beneran pamit mau pulang,pengen banget ikut ngerjain sebenernya ,, tapi yahh w inget kata kata ibu w , jangan pulang malem malem kalo nggak kuliah dan berhubung uda jam 9.30 pm juga sih,kalo pulang kemaleman takutnya si kaka ngomel.
so mendingan w pilih go home firstly.

W langsung pulang duluan .. dan sesampainya di rumah ponsel w berdering , kayaknya ada yang telf tuhw, langsung dah w cari cari di tas  buru buru ngambil ponsel .. dan ternyata si ayu yang telf , tapi yang ngomong ma w si item .. Oh my god w disuruh akting lagi nih,hadeee dosa dikit gpp yah,asal lancar acara surprise nya.
yahhh agak sedikit parah nih boongnya , si item minta w pura pura bawa kunci motornya si aziz,dan nggak lama keudian si ahmad telf w .. hadee ada apalagi nih , w angkat tuh telf nya dan si ahmad langsung tanyain w , kunci motor phengi ma lu ya mba'e ? .. w pun langsung memulai berakting  ,,, pura puranya bilang " bentar ya w cek di tas w dulu,dan w bilang ma ahmad kalo kuncinya phengi ada sama w .. kebawa tadi, apa siapa nih yg iseng " si ahmad langsung bilang ke phengi kalo kuncinya beneran di w ,, tanpa basa basi si ahmad langsung nyambungin telfonnya ke phengi dia pun langsung tanya ke w bener nggak kuncinya ada di w , dan w tanpa rasa bersalah bilang " iya ni , kebawa .. trus piye w baru sampai rumah nih masa w balik kesono lagi" dan akhirnya si phengi bilang kalo dia mau kerumah w ambil kuncinya.
wahhhh sukses besar nih sandiwaranya.
haha lucu kali ngebayangin muka paniknya :D.
cerita bersambung ... soalnya w nggak ikut nyeplokin telor, hmmm

8 mei 13

ke esokan harinya w penasaran abis ma kejadian semalem , akhirnya w teilf ayuk ... dan w makin mati penasaran saat ayux bilang semalem selly nangis gara gara 1 telor nyasar ke dia, katanya sampe pada panik ngeliat selly nangis , tp akhirnya bisa senyum juga dia,dan si ayu bilang semalem si phengi abis telf w dia udah mo jalan tuh pake motor ayu [ mau kerumah w ambil kunci motor] , dan tiba tiba 1 telor kena ke kepalanya , dan berlanjut ke telor selanjutnyaa ... lemparan yg bagus tepat sasaran ,akhirnya si phengi amis amisan tuh , malam malam mandi telorr .. ihhh jorse ya ? :P
dengerin si ayu cerita w cuma bisa ngebayangin doank,sayang gk da yg ambil video gara panik si selly nangis.
setelah telor pecah semua , si item ngajak salaman tuh sambil kasih kunci motor phengi,haha reaksi si phengi lucu katanya .. dan lain sebagainya. :D

Hmmmm penasaran kn ? T_T


cerita malem ini sampe ini aja yak , pngantuk berat ...
besok mau aktifitas lagi.. zzzzz nice drea buat yang disana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar