Jumat, 20 Januari 2012

It's Dream ?

Saling menyapa layaknya kawan lama
tersenyum bersama melepas rindu
alih - alih ku diam , kau pun bertanya
" kemarin kau pergi tidak seperti biasanya ?
aku hanya menjawab [ ya , aku sedang kacau hari itu ] "
kini dia yang mulai diam memandangku
"kau juga selalu pulang malam , padahal jarak ke tempat kerja tidak sejauh denganku ! "
tanpa sadar ku lontarkan pertanyaan yang seharusnya hanya ada dalam hatiku.

Samar - samar ku lihat senyuman kecil di parasnya
" jam kerjaku memang lama , aku lembur .. ternyata kau memperhatikanku selama ini "
senyumnya kali ini membuatku ingin lari menjauh , karena bodohnya aku.

Percakapan pun tak terdengar lagi
hanya gerimis lebat yang mulai membasahi
seolah anak kecil yang masih riang bermain
laykanya kawan,
rindu itu sedikit terobati

Dan dalam sekejap fantasi itu hilang
ternyata dia hanya datang menyapa dalam mimpi
ingin ku menangis berharap itu bukan  mimpi
mencoba mengingat sedetail mungkin kebersamaan yang semu dengannya

Alkaizzaa ..
harusnya aku berterimakasih untuk Yang Maha Agung disana
mengizinkanku mengenalmu dalam mimpi yang menjadi kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar